Minggu, 26 Februari 2012

SMAN 20 SURABAYA



  PENGALAMANKU SELAMA DI SMAN 20 SURABAYA

Kesan pertama kali aku masuk Sman20 surabaya sebenarnya biasa saja karena pertama kali melihat sekolah ini bener-bener kurang mengesankan, kotor, kumuh, panas dll. Tetapi setelah menjalani MOS (Masa Orientasi Siswa) apa yang aku rasaiin biasa sekarang menjadi luar biasa hingga sampai saat ini karena di Sman20 aku memiliki banyak pengalaman yang belum pernah aku lakuin dan aku dapatkan serta banyak perubahan selama aku menjalaninya.
Pertama kali aku masuk di Sman20 masuk dikelas X-9, kelas ini merupakan kelas rintisan RSBI dan disana aku mendapatkan teman-teman yang sama sekali aku engk kenal karena aku hanya satu-satunya siswa dari SMP 6 yang masuk di Sman20 tetapi lambat laun aku mulai dapat membiasakan diri dengan mereka dan semakin hari aku pun dapat bergaul dengan mereka dan ternyata apa yang aku bayangkan tdk sesuai dengan yang aku rasakan.
Pengalaman pertama kali yang aku ikutin ketika duduk dikelas X adalah mengikuti OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) dengan mejabat sebagai wakil ketua osis, padahal ketika di smp aku belum pernah memiliki pengalaman tentang organisai sama sekali. Aku mengikuti osis hingga sampai kelas XII tetapi ketika di kls XI aku berpindah jabatan mejadi Ketua MPK (Majelis Permusyawaratan Kelas) dimana MPK memiliki jabatan yang lebih tinggi dari Osis dan kenapa aku berganti karena ketika masi dikelas X, anggota Mpk tidak ada yang aktif sama sekali sehingga aku memiliki tekad untuk menghidupkan Mpk kembali dan bersyukur apa yang aku ingikan dapat berjalan dengan baik,
kinerja yang paling berkesan selama aku mengikuti Osis dan Mpk yaitu mengadakan PENSI (pentas seni) yang sudah lama sman20 tidak mendakannya dan angkatanku berhasil mengadakan dengan baik, dikegiatan ini aku pendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran bagaimana bekerja dengan baik dan berorganisasi karena tidak mudah mejalankan dan mengadakan kegiatan ini.
Selain mengikuti Osis dan Mpk pengalaman yang pernah aku ikutin adalah bela diri Taekwondo. Pengalamanku di taekwondo tidak jauh dari osis dan mpk yang aku jalani yaitu aku belum pernah dan tidak memiliki bakat dibidang bela diri sama sekali, tetapi karena banyak support dan dukungan dari teman-teman saya mencoba mengikuti olahraga beladiri tersebut. Didalam taekwondo aku diajari berbagai macam tendangan dan pukulan yang belum pernah aku ketaui sebelumnya, hari demi hari mengikuti latiha taekwondo aku pun mejadi terbiasa dengan taekwondo.
Banyak pertandingan serta kerjuaraan yang aku belum pernah rasakan, walaupun pertamanya gugup dan takut tapi akirnya tidak takut sama sekali.
Dan masih banyak lagi pengalamanku diSman20 surabaya yang belum kalian ketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar